Thursday, March 17, 2011

cara menghilangkan " Content Warning"




Hello sobat lama ni gak jumpa kini aku akan coba post gimana cara menghilangkan " Content Warning" seperti gambar di bawah ini. Tapi sebelum saya kasih triknya kini aku mau dongeng dulu kenapa aku post ni Content gini sobat awalnya aku kebingungan kenapa setiap aku buka blog selalu muncul tulisan peringatan seperti gambar dibawah ini. Setelah aku bertanya tanya sama bah gugel cara menghilangkannya mudah dan singkat hanya cukup butuh clik 3X beres semuanya masalahnya. Okelah langsung aja menuju TKP



Langkah - langkahnya sebagai berikut :

1. Masuk di acount blogspot sobat ( pastikan sobat punya acount blogspot )
2. Klik settings > cari Adult Content? pilih NO
Jika sobat milih YES contarnt warning akan selalu muncul di blog sobat.
3. Seve seting

Beres dah sobat. Anda tidak akan melihat " Content Warning " di blog sobat lagi.


Sekian dari saya. Semoga berhasil

No comments:

Post a Comment