Tuesday, March 29, 2011

Angelina Sondakh Hamil

JAKARTA - Ada cerita memilukan seputar kematian Adjie Massaid. Istri mendiang Adjie, Angelina Sondakh, ternyata sedang hamil saat Adjie wafat.

"Waktu itu, memang mas Adjie ingin memberikan adik buat Keanu. Kita memang sudah program buat anak. Jadi saat mas Adjie meninggal dunia, saya sedang mengandung adiknya Keanu," ungkap Angie dalam tayangan Bukan Empat Mata, Senin (28/3/2011) malam.

Ironisnya, setelah kematian Adjie Massaid, Angie juga harus kehilangan janin yang baru berusia dua minggu itu. Puteri Indonesia 2001 itu keguguran karena kondisi fisik dan psikologis tertekan karena ditinggal pergi sang suami.

"Mungkin setelah mas Adjie pergi, saya memang kecapekan yang sangat luar biasa. Jadi, di saat saya kehilangan mas Adjie, saya juga harus kehilangan calon adiknya Keanu," tutur Angie yang tak kuasa menahan tangis.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 2011, usai bermain sepak bola. Mantan suami Reza Artamevia itu menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena sindrom jantung koroner akut.

Aktor film Cinta Dalam Sepotong Roti itu meninggalkan tiga orang anak, yakni Zahwa dan Aalyah (anak dari Reza), serta Keanu Jabbar Massaid.

No comments:

Post a Comment