Friday, March 18, 2011

3 Aktivitas Menyenangkan Saat Sendiri

Kesendirian bisa menjadi hal yang menyenangkan, bahkan dapat menghadirkan pengalaman positif yang bermanfaat. Yang penting bagaimana mengisi kesendirian ini. Berikut cara keren untuk menikmati waktu sendiri.

1. Membaca buku

Ini mungkin tampak biasa, tapi jika Anda adalah tipe orang yang tidak punya waktu untuk membaca karena tidak memiliki waktu luang, tak ada salahnya menikmati membaca buku. Seandainya Anda tidak memiliki buku menarik, cari rekomendasi dari teman, mengunjungi perpustakaan atau datang ke toko buku untuk mendapatkan buku yang bisa menginspirasi kehidupan.

2. Mengunjungi objek wisata budaya

Pergi ke museum atau mengunjungi galeri seni saat Anda sedang sendirian bisa menjadi aktivitas menyenangkan. Tidak peduli di mana Anda tinggal, di tempat itu akan banyak pemandangan menarik dan barang-barang unik yang mungkin bisa menjadi bagian dari koleksi Anda di rumah.

3. Menggoyang lidah dengan hidangan lezat

Tidak perlu menunggu mendapatkan pasangan untuk bisa menikmati makanan lezat di restoran mewah. Saat Anda sedang sendiri memanjakan lidah dengan makanan lezat, akan memberikan kepuasan tak terhingga.

No comments:

Post a Comment